Halaman

Model sepatu wanita terbaru 2016-2017

Bagaimana Model Sepatu Wanita Tahun Depan ?


Model Sepatu Wanita Terbaru untuk tahun 2016-2017 sudah diperagakan pada Fashion Week di empat kota pusat mode dunia, yaitu New York, London, Milan dan Paris. Prediksi trend tersebut meliputi berbagai jenis dan model sepatu dari Stiletto, Wedges, Platform, Boots, Peep-Toe, Pump Shoes, Round Toe, Loafers sampai Ballerina Flats. Tentu saja model sepatu tersebut mempunyai beberapa kriteria tersendiri sesuai untuk pemakaian di Musim Gugur yang dimulai akhir September 2016 sampai akhir Musim Dingin di bulan Maret 2017.

Tidak semua jenis dan model sepatu tersebut sudah beredar di pasar fashion, karena tujuannya untuk “disosialisasikan” lebih dulu oleh para desainer dan rumah mode, trend sepatu wanita saat ini adalah model untuk Spring-Summer atau Musim Semi hingga Musim Panas yang berlangsung mulai akhir Maret hingga akhir September 2016. Model sepatu tersebut sudah diperagakan melalui Fashion Week pada bulan September hingga Oktober 2015.

Tren model sepatu wanita 2016-2017 pada prinsipnya merupakan pengembangan dari model sebelumnya dengan berbagai aplikasi, apalagi untuk sepatu wanita yang merupakan bagian dari fashion. Tak jarang sepatu model terbaru didesain sangat berani dan melawan arus agar bisa memberikan penampilan yang benar-benar berbeda untuk penggunannya.

Meskipun dunia fashion pada hakekatnya selalu menuntut kebaruan sehingga model yang lama akan hadir kembali dan menjadi trend, tetapi model tersebut sudah mengalami inovasi dan sentuhan kreatif sehingga penampilannya pun menjadi berbeda, demikian pula dengan model sepatu wanita. Menurut situs tips sepatu wanita, kini perbedaan model sepatu lebih cenderung disebabkan akibat meningkatnya keadaran konsumen terhadap pentingnya kenyamanan dan keamanan.

Model chunky menggeser Stiletto dan Cone Heels

Sepatu berhak tinggi model Stiletto dan Cone Heels dengan hak kecil, sehingga selain tingkat keseimbangannya yang sangat labil itu bisa mengakibatkan pergelangan pemakainya menjadi terkilir, bahkan terjatuh, di era 2016-2017 nampaknya mulai cenderung ditinggalkan. Sebagai gantinya dihadirkan model chunky dan flat atau sepatu hak datar.

Model sepatu wanita terbaru chunky high heels

Model Chungky high heels bisa memiliki ukuran tinggi yang tidak berbeda dengan Stiletto atau Cone high heels. Bahkan jika diaplikasi dengan platform akan memberikan efek tinggi secara optimal bagi pemakainya. Tetapi karena memiliki heels atau hak yang berukuran besar dan telal, maka tingkat keseimbangannya pun juga lebih tinggi, sehingga lebih menjamin keamanan pemakainya.

Chunky heels juga bisa langsung dipakai, berbeda dengan Stiletto dimana penggunanya harus melakukan latihan terlebih dulu agar bisa mengendalikan keseimbangan ketika berjalan. Hal ini menjadi salah satu faktor kenapa model chunky dengan mudah bisa menarik minat para gadis remaja, mereka yang cenderung serba instant bisa langsung memakai high heels jika memilih model chunky.

Kecenderungan itu sudah mulai nampak sekitar dua tahun lalu ketika banyak remaja yang mulai menyukai model chunky. Sepatu dengan top heels atau bagian hak yang menyentuh lantai dengan ukuran relatif luas itu memang menjamin keamanan bagi remaja yang mobilitasnya cukup tinggi. Pada perkembangan selanjutnya, ketika model chunky mulai menjadi trend di kalangan remaja, para wanita dewasa juga mulai ikut-ikutan memakainya.

Tidak berbeda dengan model chunky, flat soes atau sepatu hak datar yang pada awalnya dianggap kurang fashioned karena umumnya didesain tanpa hak dengan bagian ujung berbentuk bulat memang hanya digunakan oleh mereka yang kurang menyukai fashion. Pertimbangan untuk memilih flat shoes semata-mata didasarkan pada fungsi dan faktor kenyamanan.

Model sepatu wanita terbaru mementingkan kenyamanan dan keamanan


Ketika para desainer mulai memberikan sentuhan baru untuk flat shoes, pada awalnya dengan mengaplikasikan style pointed toe atau membuat bagian depan dengan bentuk runcing, maka penampilannya berubah menjadi lebih cantik. Setelah banyak selebriti yang memakainya tanpa canggung, pasar pun menjadi antusias menerima sepatu flat dengan tampilan baru tersebut.

Model sepatu wanita terbaru 2016-2017 aplikasi flat shoes

Pada perkembangannya yang terakhir, sepatu flat hadir dengan style yang mengadopsi model sepatu prajurit Romawi. Mereka menggunakan sepatu hanya terdiri dari sol kulit yang diikatkan dengan tali pada pergelangan kaki hingga ke betis. Model yang diadopsi itu kini populer dengan sebutan flat lace up atau sepatu flat bertali.

Faktor dominan pada kedua model sepatu wanita terbaru 2016-2017 tersebut terletak pada aspek kenyamanan dan keamanan bila dibandingkan dengan beragam model high heels atau sepatu hak tinggi yang sebelumnya menguasai pasar fashion. Tentu saja, tanpa sentuhan desain yang kreatif kedua model sepatu wanita tersebut akan kembali menjadi sepatu jaman dulu yang bila dipakai saat ini akan berdampak membuat penggunanya ikut menjadi out of date alias ketinggalan jaman.

Berikut adalah sebagaian dari model sepatu wanita terbaru untuk tahun 2016-2017 yang diperagakan oleh para model kelas dunia dalam fashion week di New York, London, Milan dan Paris selama bulan Pebruari 2016 yang baru lalu. Model sepatu terbaru ini merupakan prediksi dan sekaligus ditawarkan untuk menjadi trend dalam kurun waktu akhir September 2016 sampai akhir Musim Dingin di bulan Maret 2017.

Model sepatu wanita terbaru New York

Model sepatu wanita terbaru 2016-2017 Rodarte

Model sepatu wanita terbaru FW 2016-2017 Victoria Beckham

Model sepatu wanita terbaru 2016-2017 Viviene Westwood

Model Sepatu wanita terbaru 2016-2017 Isabel Marrant

Model sepatu wanita terbaru 2016-2017 Dries Van Noten

Model sepatu wanita terbaru 2016-2017 Dolce & Gabbana

Model sepatu wanita terbaru 2016-2017 Max Mara, Anteprima

Model sepatu wanita terbaru 2016-2017 Salvatore Ferragamo, Viveta

Model sepatu wanita terbaru FW 2016-2017 Sibling

Model sepatu wanita terbaru 2016-2017 Anya Hindmarch

Model sepatu wanita terbaru 2016-2017 Ryan Lo

Tags : model-sepatu-wanita-terbaru-2016-2017

Artikel Terkait dengan “Model Sepatu Wanita Terbaru 2016-2017” :
01. Model Sepatu Yang Wajib Dimiliki Wanita
02. Model Sepatu Wanita Untuk Kaki Besar
03. Model Sepatu Wanita Untuk Betis Besar
04. Model Sepatu Wanita Untuk Kuliah
05. Inilah Model Sepatu Casual Wanita yang Ngetrend di Tahun 2016
06. Apa Model dan Warna Sepatu Wanita untuk Wisuda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar